Cara membuang lemak pada paha

Kebanyakan wanita yang mengeluh jika dirinya gendut dan punay paha sangat besar yang tidak enak untuk dipandang, padahal belum tentu orang lain juga melihatnya seperti itu. Paha besar yang tertutup lemak memang menjadi salah satu masalah kegemukan yang banyak dialami para wanita pada umumnya bukan berarti kamu tidak bisa mengatasinya.


Ada sekian banyak cara efektif yang bisa membantu kamu untuk mengecilkan paha besar dan menghilangkan lemak yang menumpuk di paha,berikut ini daftar cara yang bisa membantu kamu coba sendiri:

1.Minum air putih
Air dibutuhkan tubuh bukan hanya untuk menjaga tubuh terhidar dari rasa haus dan dehidrasi tinggi tapi juga membantu tubuh membuang racun yang ada dalam tubuh dan memproses pkembakaran lemak juga membantu mengencangkan kulit.

2.makan makanan rendah kalori 
Berhenyilah makan berbagai makanan yang mengandung kalori tinggi seperti gorengan, bersantan, frozen food, terigu, gula, dan makanan berlemak tinggi lainnya. Ganti kebiasaan makan yang buruk dengan sayuran dan buah segar, yogurt dan berbagai makanan kaya serat. Hal ini selain menyebabkan daya tahan tubuh semakin kuat juga akan membantu tubuh menggunakan lemak yang menumpuk dipaha.

3.Asupan nutrisi 
Bukan hanya makanan berserat, asupan nutrisi dari makanan juga perlu diperhatikan, seperti asupan vitamin D, protein, dan asam omega-3. Awalnya memang berat membiasakan diri makan makanan sehat, namukan kamu kan merasakan perbedaanya pada tubuh ketika beraktivitas.

4.Atur waktu tidur
Ketika kamu tidur itu akan membantu membakar lemak tubuh yang menumpuk, asal tidak berlebihan yang memakan waktu yang lebih dari cukup untuk tidur. Dalam keadaan terlelap, kamu bisa membakar kurang lebih 45-115 kalori perjam-nya, tergantung berat pada badan kamu. Tapi jangan makan sebelum tidur, karna justru itu akan lebih memperbesar paha kamu dari yang sebelumnya.

5.Jangan stress
Banyaknya lemak yang menumpuk dipaha akan sulit dibakar meski kamu menerapkan olahraga rutin, apalagi jika kamu punya ‘bakat’ punya paha besar. Tubuh stress justru akan menghambat pembakan lemak didalam tubuh, terutama dibagian paha. Jadi sebisa mungkin jangan sampai sktres ketika kamu sedang ingin mengecilkan paha.

6.Jangan kerja berlebihan 
Kerja berlebihan hingga kamu stress dan lupa waktu istirahat hingga terbiasa begadang juga tidak bagus untuk kesehatan tubuh. Hal ini justru bisa meningkatkan berat badan sehingga sulit untuk mengecilkan paha yang kamu mau.

7.Olahraga teratur
Tentunya jika kamu sangat ingin punya paha yang ramping dan kencang, maka kunci utamanya adalah olahraga. Olahraga sangan efektif membakar lemak yang m,enumpuk pada tubuh. Biasanya lemak di bagian paha butuh waktu lama untuk dibakar, jadi kamu harus sabar ubtuk melihat hasilnya dengan apa yang kamu inginkan.

8.Lakukan gerakan pengencangan paha
Jangan asal olahraga ketika sedang semangat-semangatnya ingin mengecilkan paha,kamu juga perlu tahu jenis olahraga macam apa saja yang akan mendukung program pengecilan paha yang kamu lakukan. Latiahn seperti sikap lilin, lari, naik tangga, squat dan bersepeda sangat membantu membakar lemak dipaha. Biasakan melakukan aktivitas ini paling tidak 30 menit per-hari.

Jadi, jangan harapkan hasil instan untuk bisa mendapatkan paha kecil. Selalu di butuhkan pengorbanan dan usaha keras untuk membuat kaki kamu tampak proporsional dan cantik.

Semoga cara membuang lemak pada paha ini dapat membantu anda mendapatkan tubuh yang anda inginkan. :)

0 Response to Cara membuang lemak pada paha

Post a Comment